Sabtu, 23 Maret 2013

Hack Internet Tri Pulsa v1.3 Tool

Nah....
Banyak orang yang Nunggu Kedatengan Hack Internet Tri V1.3 nih... wwkwkkw...

Tadi Tulis Status Di Facebook eh Yg Ngelike 80++ .. wah niat banget dapetnya ya hehehe...

Baiklah... Mari Sekarang kita Mulai Hack Internet Tri... Syaratnya sih ada Dong ^^ Syarat inti loohhhh :




Syarat :
  • Dilarang Jual Beli
  • Dilarang Menjasakan
  • Dilarang Menyebar Link Download
  • No Password (Langsung KLik dah)
  • Dilarang Pamer !!! 
  • Dilarang Log Set Data
Baiklah.. Mungkin Itu Syarat Publicnya

Nah Sekarang mari kita Mulai Steps-Stepsnya :

1. Buka Tool
2.Pilihlah Hack Pulsa yang Kamu Inginkan
3.Centang Semua yang pingin kamu Pilih
4.Klo mau Tambahin Batas Hari Kuota silahkan bro !!
5.Klik Start Hack dan Tunggu Proccess Transsffer selesai dan akan muncul seperti ini


Nah Tuh Baca ... Disconnect dulu Punya lu Baru Connect lagi


SEBELUM :
 SESUDAH :

Mau Link Downloadnya???
Serius Mau???
Beneran Mau Ga???
Apa Cuma Dijual??? Biar Dpet Keuntungan Sendiri???
Gimana?? Mau???
Serius ya lu mau?????

Lu Bisa Nepati Janji kan???
Oke2... 

Download : Here




149 komentar:

  1. Hendro Dohono23 Maret 2013 08.34

    Thanks Bro !! Dpet nih Asik2 .... TQ TQ TQ Worknya 100% Nih ^^ Untung Kunjungan Pertama

    PERTAMAX !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Kamu Berhasil *Pop Mie
      Selamat juga Situ Pertamax hahaha...

      Hapus
    2. yang mau bikin start creatornya
      masa butuh paswordnya.. :D

      Hapus
    3. kok error mulu bang T.T
      Bima tri udah, framework udah, jaringan HSPA, kuota masih lama, tapi kok error -_- #Sintax Success on facebook

      Hapus
    4. gan adiyatma cara aktifin sinyal hsdpa 3 gimana

      Hapus
    5. @Jeffry : HDSPA Gan ^^...
      @Ade : Itu Butuh Koneksi doang

      Hapus
    6. ndk bsa gan err0r terus ni...........

      Hapus
    7. gan tolong dong kok masih error juga padahal HSDPA dah nyala.......

      Hapus
  2. Radit Sznk Cehz23 Maret 2013 08.36

    Mampir ketempatmu lagi Bro.... akhirnya dpet juga nih Version 1.3 hahahaha... Like gw ga sia2

    Ngomong2 Thanks ya Toolnya bro.. Work Work Work !! KEDUAX !! hahaha ^^

    BalasHapus
  3. Thanks Yung !!! Work Work Work

    BalasHapus
  4. Sedooot makasih sob , lu emang baekkkk

    BalasHapus
  5. gue adalah manusia yang selalu sial >.<
    gAak bisa terus....semua yang gue downoadgak ada yang bisa.....Forever alone

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan maksudnya framwork itu apa sih?
      ane sih make versi 2.0
      apa framworknya kudu uptodate?

      Hapus
  6. Dork Type Hacker23 Maret 2013 09.30

    GANBATE !!! Asek2..!! Kamu Memang Nomer 1 Yung Jadi Programmer Work Banget !! Udah ane Coba !! Ini 3 Juta Doang?? Tambahin Dong T.T

    BalasHapus
  7. ini harus pake versi sebelumnya gak yung??

    BalasHapus
  8. Mantap Yung Makasih ya yung!

    BalasHapus
  9. ane gagal gan,jaringan udah hsupa,masih aktif aon ane,framework yg d saranin versi brapa y???mohon pencerahannya

    BalasHapus
  10. pake versi sebelumny gak boss adityama buyung yang ganteng??..

    BalasHapus
  11. Gan Adiyatma.
    Ane bingung nih, kok "eror" yah?
    Padahal ane udah download BimaTri.
    Tapi kok ane juga ga bisa login bimatri. Tulisannya "Layanan tidak tersedia"
    Framework udah ke instal yang 3.0 , 3.5 , 4.0
    Trus kalo kuota Regular 0 ngaruh ga? Tapi kenyang download masih ada 1GB-an.
    Mohon pencerahannya ya gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
    2. udah gan.
      Bingung nih salahnya dimana?
      Minta tutornya yang lebih jelas yah!
      Apa harus buka BimaTri dulu, trus konek modem atau gimana. Supaya ane bisa tau kesalahannya.

      Hapus
    3. gan cara aktifin hsdpa gimana :)

      Hapus
    4. cara aktifinnya gimana ??

      Hapus
    5. bisa gak gk pakek modemnya

      Hapus
  12. gan ini pake nomor trinya ga.. :D

    BalasHapus
  13. ia mas bro' eror trus ni' waktu slesai hacknya,. mohon pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus pake modem 3 ya....?

      Hapus
  14. Bingung nih apalagi masalahnya.
    Paket Regular 100MB, Kenyang Donlod 1GB. AON masih 24 hari. Udah ganti modem juga. Tetep ga bisa.
    Mohon pencerahannya dong gan :)

    BalasHapus
  15. Naufal Hero Kholis23 Maret 2013 22.38

    Asik..!!! Setiap Gw Download di tempat mas buyung mesti langsung on!! Langsung Aktif !! Dan WORK !!! 100% Yang lain , yang ga work check ajh kesalahannya ... tadi toolnya error eh gw check lagi ternyata ada yg slah ... aku coba lagi Work kok ...

    Malah Pulsa gw kyk gni : http://prntscr.com/xl75q
    THANKS KAK !! 1000000% WORK !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eek , langsung disedot 2jutanya >.< wkwkwk...
      Okelah :v

      Hapus
    2. gan itu pake frame work brp

      Hapus
    3. gan mau teamviewer ama ane ga munkin ada kesalahan gitu and cara mengganti sinya hspa menjadi hsdpa

      Hapus
    4. Pakai modem all kartu bisa kan???
      soalnya ane gak punya modem 3

      Hapus
  16. kok error terus sih gan?

    BalasHapus
  17. Aku jg ga bisa terus nihh,
    .NET framework 4.5 sudah
    koneksi HSDPA
    aplikasi bima tri sudah di install
    masa aktif masih panjang
    Mohon penjelasan..

    BalasHapus
  18. sama gan , error mulu nih .
    pencerahan nya dong .

    BalasHapus
  19. gn,ane error juga,gimana penjelasannya?????

    BalasHapus
  20. mas ,punya saya sudah ada bima tri ,Framework(versi brp aja kan ?)
    dan jaringan saya HSPA ?
    masih terjadi error ,apa ada solusinya ?

    BalasHapus
  21. Error semuaaaaaaaaaaaaa......

    BalasHapus
  22. smua udah master msh eror nih apa ya yg salah master?

    BalasHapus
  23. Sorry gan .. Ternyata Internet 3 Udah Update fast ... Toolnya ga Work Lagi.. Tunggu Versi 1.4 ya !! ^^ ... Mohon maaf >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp ,saya tunggu mas :D

      Hapus
    2. di tunggu ya gann.... :D

      Hapus
    3. ok,,ku tunggu yuw,,trims....

      Hapus
    4. Sampai kapan ya gann.....

      Hapus
  24. gan ga aktif lagi ya tool nya baru sebentar

    BalasHapus
  25. pnyku kug erorr terus yuw....pdhl Bimanya jg udah ku seting,,, trusframe work tuh apa sih..??? trims gan

    BalasHapus
  26. Udah Memasuki Versi baru 1.4 ... , yang lama dah ga work lagi TQ

    BalasHapus
  27. Eh konfirm gua dong gan di facebook..gua pengen tanya tanya tentang cara hack..kalo v1.4 udah kluar gwe kabarin ya..facebook gua steve immanuel, udah gua add..plz accept..

    BalasHapus
  28. Siap gan !! ...
    Ntar Ane Buatin yang v1.4 !! :D

    BalasHapus
  29. Jangan Lupa Join Di Blog ini dan Share Banner supaya Mendapat kemajuan dalam blog ini ^^

    BalasHapus
  30. kang buyung yang baik hati
    konfirmasi dong di facebook namanya Aris Ilham yg foto sasuke,,
    gua butuh banget tools yang v1.4
    butuh banget nih

    BalasHapus
  31. baru kemarin download aplikasinya eh sekarang uda ganti baru,kl uda ada yang baru kabari mas b..GbU

    BalasHapus
  32. Saya kan sudah download semua tapi kenapa yah tetep error. Apa mungkin karena saya jaringannya HSPA. Atau mungkin saya memakai paket regular bukan paket AON. apa solusinya mas adiyatma thx.

    BalasHapus
  33. Ini support windows xp ama windows 8 gak?

    BalasHapus
  34. Error lah -_- ...
    Udah Update Versi 1.4 .. yang Versi ini ga bsa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tolong kl uda ada versi 1.4 kabari y mas b.
      by Djokosenang@gmail.com
      makasi&sukses selalu

      Hapus
  35. Aku tunggu yang Versi 1.4... Yaa...

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  37. ini harus pake modem 3 ya ? trus support gak di win XP ?

    BalasHapus
  38. DIbujuk ii arek cilik gelem ae.. itu mah form apllication biasa.. ga ada data yg dikirim.. by Tiger.A

    pasti dihapus komenku abis ini. LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buktinya kelihatan gan .. cuma Versinya udah naik blom gw buat -_- TQ

      Hapus
  39. http://prntscr.com/z07j8

    Ini Kenapa Bantu Dong

    BalasHapus
  40. ini kok error mulu ya? padahal gw dah pake bimatri, trs frameworknya yg mana y? sama hdspa tuh apaan??

    BalasHapus
  41. Udah ada Versi baru gan >.< ...
    Blomgw buat -_-

    BalasHapus
  42. Frameworknya buat yang versi 4 kebawah dong

    BalasHapus
  43. Matur Nuwun Mas Adiyatma, semoga membawa kebaikan bagi
    kita semua !

    BalasHapus
  44. gk bisaa ahhhh apaan ini hoax g nih -_-

    BalasHapus
  45. gan minta yang baru donk...
    aku belom coba sama sekali lo....

    BalasHapus
  46. aduh kang gk bisa dibuka napa y.
    net framework error gitu bacaanya.

    BalasHapus
  47. gan ga bisa nih gan, gue add fbnya ko fb ane Diky A. N malah di blokir ya gan, padahal gue cuma pengen tau caranya? dan ga berniat apapun

    BalasHapus
  48. Not working gan.. Gimana nih..??
    Bima tri udah di install, frame jg udah diinstal, anti virus udah disable tapi still not working gan. Tolong pencerahannya..! Makasih dan sukses..

    BalasHapus
  49. Gan saya minta file hack internt Tri 1.3 dong kirimin yaake emai saya handianfaisal@gmail saya sudah berlangganan di blog ini gan pliss balesss btuh banget nihh saya gx bakal ngeshare linknya saya ajjh gapunya blog dan saya masii kelas 7 smp baless dong pliss

    BalasHapus
  50. Gan saya minta file hack internt Tri 1.3 dong kirimin yaake emai saya handianfaisal@gmail saya sudah berlangganan di blog ini gan pliss balesss btuh banget nihh saya gx bakal ngeshare linknya saya ajjh gapunya blog dan saya masii kelas 7 smp baless dong pliss..

    BalasHapus
  51. Gan saya minta file hack internt Tri 1.3 dong kirimin yaake emai saya handianfaisal@gmail saya sudah berlangganan di blog ini gan pliss balesss btuh banget nihh saya gx bakal ngeshare linknya saya ajjh gapunya blog dan saya masii kelas 7 smp baless dong pliss

    BalasHapus
  52. guys,
    sorry interrupt,
    agan-agan,yg versi 1.3 udah expired....so kita lagi nunggu versi 1.4 nya dari admin

    BalasHapus
  53. gan klo udah ada versi baru tolong bilang ye..hehhe

    BalasHapus
  54. wah lumayan ni buat nambah kuota di #OpIsrael biar attack nya bisa full speed :D

    BalasHapus
  55. Ini konek pake modem atau gimana gan?

    BalasHapus
  56. mas, kok eror,.,solusine gimana ??

    BalasHapus
  57. kok error ??
    gimana caranya nih gan ??

    pliss

    BalasHapus
  58. Untuk Jebol Kuota Internet All Operator GSM Anda Cukup
    Download Panduannya Aja. Ikuti Semua Petunjuk Yang
    Ada. Panduan Dapat Di Download Di
    Link Download
    http://goo.gl/4gntz
    Link Download Mirror
    http://goo.gl/35qEv
    Ada Udah Bisa Jebol Kuota Internet All Operator GSM
    Download Panduan Di
    Link Download
    http://goo.gl/4gntz
    Link Download Mirror
    http://goo.gl/35qEv

    BalasHapus
  59. PERTAMAX GAN

    masuk blog ane gan..
    di blog ane ada trik - trik internet gratis
    mau??
    yukk ke TKP :
    http://anonymous-gretonger.blogspot.hk/

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan mana ini net framework 4.0 bingung gw Download nya -_-

      Hapus
    2. gan ko di gw gagal, download bima tri di pc gimana gan mohon balas :(

      Hapus
  60. Like ah kayaknya adminya gx suka bohong :D

    BalasHapus
  61. Mana kemaran Liat udah ada Updatenya di Facebook, sekarang Upload and minta lingnya donk gann.... PLEASE BUTUH BANGET....

    E-Mail ane mochamadreza1997@gmail.com

    BalasHapus
  62. gAn kluarin versi teebaru doonngg...
    email me : chepy1508@gmail.com

    Thank...

    BalasHapus
  63. gak work gann. ada versi terbaru gak gann ?? yang 1.4 baru work tapi susah amat cari yang 1.4

    BalasHapus
  64. gan kalau ada versi terbaru kabari ane ya
    email : danielpaskatori@gmail.com

    kalau tool yg versi terbaru pake Net Framework ya gan ?? , request dong yang ndak usah pake Net Fraework gan ribet gak bisa2 error trus gan

    BalasHapus
  65. gan tolong kirimin versi 1.4 dong ini email saya: wisnupangesti@rocketmail.com

    BalasHapus
  66. wah saya Curiga... yang pada jadi tuhhh temen2 sendiri ajah... biar pada semakin penasaran!

    BalasHapus
  67. gan kok ada tulisan "Error,Ada Kesalahan Dalam MengHack Internet Tri Anda Harap Periksa Ulang=Koneksi Anda,Framework,Sisa Aktif,Bima Tri (Harap Sudah Mendownload),Koneksi HSDPA 3,Dan Lainnya" Itu kenapa ya gan ?

    l

    BalasHapus
  68. gan kok ngak bisa download . udh di hapus link nya gi mna gan ?
    kalo bisa tolong kirim aja gan di email randintuh20@yahoo.com

    makasih

    BalasHapus
  69. Ditunggu v1.4 nya om.. ^^,
    kira" kapan relase nih?

    BalasHapus
  70. Yah... error mulu

    Gimana nih?

    BalasHapus
  71. Bijimane gan?? ,, versi 1.4 nya?? :D

    BalasHapus
  72. sinyal hsdpa 3 nya gmn gan?

    BalasHapus
  73. gk bisa kk... hasil donlodnya!!!
    BAAL ahk linknya

    BalasHapus
  74. kirimi ke email ane gan kalo udah ada yg 1.4..
    faizmarc@ymail.com
    maturnuwun...

    BalasHapus
  75. Gan di start hack kq eror mulu ya?
    padahal smua syarat da komplit
    mohon pencerahan

    BalasHapus
  76. gan kirim versi terbarunya dong uda gw tungguin.....

    kirim ke email aye...

    joshua_daniel1104@yahoo.com

    BalasHapus
  77. gan, tolong kirimin versi terbarunya ke email saya
    nurirziirdiyan@gmail.com

    BalasHapus
  78. gan, kirim versi terbarunya please..
    ane butuh bgt..
    email ane : danuth_qun@yahoo.com
    terima kasih sblmnya..

    BalasHapus
  79. gan, tolong kirimin versi terbarunya, yg lma error truss pleaseeee....ane butuh bgt. email: arnanaz25@gmail.com. trimakasih sebelumnya gan. :)

    BalasHapus
  80. gan tolong kirimin yang versi 1.4

    email : joe_gokielz@yahoo.com

    BalasHapus
  81. gan tolong kirimin yang versi 1.4

    email : d2h.skom@yahoo.com

    BalasHapus
  82. boss,
    saya posisi di sumatra,
    saya udah setting framework,modem pake axis,tapi kartu three nya hsdpa ko,
    bima tri sudah di instal juga.
    tapi tetep eror mulu boss.
    tolong pencerahan nya gan.
    08998987910

    BalasHapus
  83. boleh dong gan kalo ada yg v14,. rumpiestdegra@gmail.com

    BalasHapus
  84. gan minta yg 1.4 dunk..thx sebelumnya email: choujenfa@msn.com

    BalasHapus
  85. gan kirimin v 1.4 dong cuppy.didik@gmail.com... n ajarin buat aplikasinya..

    BalasHapus
  86. ikut antri gan yg v 1.4, email noviandii@ymail.com

    BalasHapus
  87. gan tolong kirimin yang versi 1.4

    email : febrims31@gmail.com

    BalasHapus
  88. Gan mohon banget v1.4 , keren abis softwarenya
    email: fhazu@yahoo.co.id

    BalasHapus
  89. gan kalo udah ada v1.4 email aja yaa adityaerio12@gmail.com

    BalasHapus
  90. gan kalo udah ada versi v1.4 kirim ke email aku y gan... ntar aku ksih cendol dechhh!!!!
    nihh email aku poetate12@gmail.com

    BalasHapus
  91. GAN PLISS GAN KIRIMIN KE EMAIL ANE:abyanrafi123@gmail.com BUTUH BANGET GAN YANG V1.4

    BalasHapus
  92. ada yang versi baru nya ga?
    ingin coba apa beneran bisa.
    kalau ada yang baru kabari ke iki_kun@ymail.com

    woKey, terimakasih.

    BalasHapus
  93. kenapa error "cek koneksi anda, Bima tri, bla bla bla bla"
    tolong sarannya dong

    BalasHapus
  94. gan sanya sekarat kuota pls kirim yang jalannya ke saya acilsir@gmail.com

    BalasHapus
  95. Udah ada belum v1.4 nya gan buyung?

    BalasHapus

Komentar lah Secara Baik...
Akan Kami balas Dengan Jawaban yang Baik Juga..!!
[HackerAdiyatma]